Artikel Terbaru

7 Tempat Cromboloni Malang Tervaforit & Viral

Cromboloni Malang - Sudah tahu belum kalian mengenai Crombolini yang belakangan ini viral banget di Malang? salah satu jenis makanan yang termasuk dalam kategori pastry, pastinya memiliki citarasa yang mantap sehingga bisa membuat masyarakat begitu penasaran dan berbondong-bondong memburunya.

cromboloni malang
Instagram/niceplacencoffee

Bagi yang berminat untuk membeli Cromboloni ini di Malang, maka kita akan beritahu kalian semua mengenai list tempat atau cafe yang jual Cromboloni tersebut. Sebenarnya ada banyak sih, namun ada beberapa yang bisa dibilang cukup favorit bagi masyarakat.

7 Tempat Cromboloni Malang yang Viral

Dari sekian banyak toko atau tempat yang jual Crombolini, berikut ada 7 yang bisa kita rangkum dan rekomendasikan untuk kalian.

1. Masculin Feminin

cromboloni masculin feminin
Instagram/niceplacencoffee

Masculin Feminin merupakan salah satu cafe keren dan estetik di kawasan Oro-Oro Dowo Malang. Tempatnya cakep dengan desain yang enak banget dilihat. Bisa dibilang sebagai salah satu cafe favorit nih di Malang. Buat nugas oke, buat nongki santai juga oke banget. Nah, cafe ini menyediakan menu Cromboloni yang enak loh, kalian bisa mencobanya nih.

  • Alamat: Jl. Buring No.44, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang
  • Harga: 45k-55k

2. Grain Alley

cromboloni grain alley
Instagram/niceplacencoffee

Masih di Oro-Oro Dowo nih, ada juga Grain Alley yang juga termasuk cafe keren loh. Tempatnya estetik dan asri banget, buat santai sambil menikmati Cromboloni istimewa pasti mantap sekali kan. Cromboloni di sini juga cukup favorit tentunya. Harganya cukup ramah di kantong sih.

  • Alamat: Jl. Guntur No.15, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang
  • Harga: 30k

3. Luke Artisan Bakery

cromboloni luke artisan bakery
Instagram/niceplacencoffee

Kalau Luke Artisan Bakery sih nggak heran ya kalo punya menu Cromboloni spesial. Karena memang sesuai dengan namanya yang spesial menyediakan menu-menu Bakery, termasuk Cromboloni yang viral banget nih. Nah di sini kalian bisa menikmati Cromboloni dengan citarasa yang mantap ya.

  • Alamat: Jl. Pahlawan Trip No.11, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang
  • Harga: 35k

4. Hindia Koffie

cromboloni hindia koffie
Instagram/niceplacencoffee

Hindia Koffie menjadi salah satu tempat ngopi yang nyaman loh. Meski ada banyak tempat ngopi keren dan kekinian, namun konsep vintage nya benar-benar memberikan vibes yang berbeda dan sangat menarik. Tempat nongki satu ini juga memiliki menu Cromboloni yang tidak kalah dengan tempat lainnya loh, pasti mantap banget dinikmati bersama orang tersayang di cafe ini. Menariknya juga, harga Cromboloni di sini sangat terjangkau loh.

  • Alamat: Jl. Simpang Ijen No.7, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang
  • Harga: 21k

5. Ikhove

cromboloni ikhove
Instagram/niceplacencoffee

Belum lama ini Ikhove hadir sebagai salah satu cafe baru yang super estetik di Malang. Nah, perlu kalian tahu, Ikhove juga memiliki menu Cromboloni yang tidak kalah istimewa dengan yang lain ya. Secara tempatnya keren banget, begitu juga menu-menunya. Menu Cromboloni di sini patut kalian coba nih.

  • Alamat: Jl. Ijen Nirwana Residence, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang
  • Harga: 24k

6. Loopi Hoopi

cromboloni loopi hoopi
Instagram/niceplacencoffee

Loopi Hoobi bukan sebuah cafe ya, melainkan sebuah pusat belanja jajanan import, baik import dari Jepang maupun Korea. Terkenal banyak banget sih jajanan seperti snack. Selain itu juga ada ice cream, dan yang lagi viral nih menyediakan menu Cromboloni. Berada di sampingnya Nakoa Cafe Panjaitan nih, gampang banget mengunjunginya.

  • Alamat: Jl. Mayjend Panjaitan No.75, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang
  • Harga: 22k

7. Pane e Pane

cromboloni pane e pane
Instagram/niceplacencoffee

Kalau tempat nongki satu ini sih memang terkenal menyediakan menu-menu pastry yang istimewa. Terkenal dengan konsep ala Itali nih, memiliki banyak banget menu pastry yang kaya akan citarasa. Salah satunya yang favorit yaitu Cromboloni. Pastinya Cromboloni di sini mantap rasanya, harganya juga ramah di kantong.

  • Alamat: Jl. Kinibalu No.1, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang
  • Harga: 22k

Itulah daftar 7 cafe atau tempat jual Cromboloni di Malang yang bisa kita informasikan untuk kalian. Bila kalian penasaran dan sudah tidak sabar untuk membeli dan menikmatinya, maka bisa dikunjungi salah satu dari list tersebut. Nikmati Cromboloni istimewa di tempat yang nyaman tersebut.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel